Rabu, 02 Januari 2013

first day on 2013 wiff pudle's family

First day on 2013,gue menghabiskan night time gue bersama temen-temen SMP. Well sedih juga ya karena perkumpulan ini nggak lengkap. But,we had something fun guys!

Sebelum ke basecamp alias rumahnya mimot alias mimi alias rachmi gue lagi seneng-senengnya karena gue punya keponakan baru coyyy cowok lucu-unyu-imut uaaaah. Dia yang akhirnya gue tunggu-tunggu dan gue bakalan menjadi tante-tante *konotasi positif ya* ini nih gue share gambarnya 


Terus dari sana gue shock juga karena gue ketemu sama ibunya kakak kelas gue yang sekarang resmi jadi saudara gue. Jam 5 gue sama aca cao ke rumah mimi naik mobil (angkot). Nyampe sana mereka udah pada ngumpul di pondok. Gue nyengir pas anggi marah-marah gara" gue sama aca kelamaan.

Setelah nyiapin perangkatan bakar-bakaran temen-temen gue yang rada gila tapi lumayan buat dijadiin koki mulai beraksi,,menu kali ini ayam bakar kecap dan jagung susu bakar atau kalo kata muel "jasubar". Gue beserta ketiga cewek ngumpul di kamar mimi sambil streamingan,eh muel dateng tbtb terus minta cariin tentang video cewek cover lagu tapi nggak tau yang mana --_--

nah selesai deh bakar-bakarannya kita orang makan terus dapet makanan tambahan dari nyokapnya mimi,ESKRIM!!!!!!! nah kalo udah ada kata eskrim itu berarti berbanding lurus dengan tingkat keganasan manusia (baca : pudel) yang ada disana. Aji sebagai pengusung trend terbaru dengan mencampur segelas coke dengan eskrim sukses menularkan kekurangwarasannya ke alief,muel,arya,bahari. Semua anak cowok makin gila! nggak waras! sadis! hiiih

Gue juga sempet ngakak kalo keinget gue sama aca,arya,alief ke indomaret naik mobil arya dan arya bilang "gue udah 4x bolak-balik dan ngabisin 8 ribu cuma buat 5 menit waktu gue" dan kontan semua dimobil ngakak kasian sama arya. 

Nah karena hujan dan emang modus juga nggak mau pulang. Rame-rame foto deh di ipadnya rachmi. Lumayan fotonya gratis haha kalo bayar kanker juga gue. And here some photos of federation of lunatics around lampung called pudle's family.








NB: disetiap foto tingkat keunyuan bahari meningkat -_- hal ini mengakibatkan satu kompi gantian koset bahari. but miss you so bad guys! no friendship no happiness! see you next moment guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Dear Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea